Rabu, 03 April 2013

Kristus menjadi pusat dari segala sesuatu

Saya mau share tentang apa yg Tuhan taruh di hati saya.. 

Kol 2:6-7

"Kamu telah menerima Kristus Yesus, Tuhan kita. karena itu hendaklah hidupmu tetap di dalam Dia..."

Versi Alkitab the Gideons "So, as you accepted Christ Jesus as lord, live in union with Him, rooted and build up in Him..


1. Live in union with Him.. hidup tetap didalam Dia, apapun yg terjadi kita telah di tebus dan harganya telah lunas dibayar Yesus.. waktunya memberikan kepada Tuhan apa yg kita punya... Dia tidak minta banyak di hidup kita, tapi Tuhan minta semua...

2. Kata rooted and build up in Him ini yg mengusik hati saya, bukankah ini berarti berakar dan di bangun di dalam Dia? Jadi bukan berada diluar Kristus, dan dengan hikmat kita.. Jd apa yg kita kerjakan harus berpusatkan Yesus, penuh dgn Yesus, dgn cara Yesus dan utk Yesus! Seringkali dalam pelayanan kita, kita menggunakan banyak metode dan strategi utk melakukannya.. Sehingga hasilnya malah di batasi oleh pikiran, peraturan dan argumen kita.. Di pasal 2 dan 3 ini kita di ajari utk bergantung pada "Kepala" dr segala sesuatu yakni Yesus sendiri.. Jgn bergantung pada kemampuan kita, org lain (mentor,teman sekerja, bpk rohani sekalipun!) Tapi mulai andalkan Tuhan, dibangun dan berakar didlm Dia..



GBU Salam kegerakan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar