Kamis, 16 April 2015

untukMu Bapaku

Tak ada yang dapat ku megahkan dan ku pertahankan dihadapanMU..
Engkau yang membuat dan membentuk buah pinggangku..
Bagaimana aku dapat mengerti hatiMu, tanpa Engkau yang menolongku..
Jiwaku dan pikiranku terbatas utk memahamiMu..

Engkau mengetahui semua jalan2 di hidupku..
Saat tidak ada orang disekelilingku dan mengerti aku..
Engkau Bapa menjadi batu pijakkanku, tempat perlindunganku..
Tempat persembunyianku, kekuatanku..

Bapa sampai kapan aku bisa memahamiMu..
Seringkali aku tidak dapat melihat maksud dan tujuanMU di hidupku..
Karena keterbatasanku..
Ajari aku utk terus berjalan dalam jalanMU..

Bapa, kuserahkan semua dalam hidupku kepadaMu..
Engkau yang sanggup memegang kehidupanku..

Nothing, just Forgiven (PR)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar