Selasa, 24 Februari 2015

Menghirup Roh Allah

baca: Filipi 4 : 4-8

"Damai sejahtera Allah, yang melampaui segala akal, akan memelihara hati dan pikiranmu dalam Kristus Yesus.." (Filipi 4 : 7)

Apa yang terjadi pada hp ketika baterai yang menjadi sumber energy hp tersebut habis? Maka hp itu tidak dapat dioperasikan dan digunakan lagi. Dalam kurun waktu tertentu apabila hp tersebut tidak segera di-charge maka baterai hp tersebut akan beku. Untuk dapat mengaktifkan/menggunakan hp itu lagi, harus dengan cara dikejut dulu. Yakni pemberian aliran listrik dengan tegangan di atas charger normal dahulu , baru hp tersebut dapat dipergunakan lagi. Maka dari itu baterai sebuah hp apabila telah kehabisan energi, hendaknya cepat di-charge, supaya hp tersebut dapat digunakan kembali.

Demikian juga hidup kita, sewaktu banyak hal terjadi dalam hidup kita baik itu sesuatu yang menyenangkan maupun yang tidak menyenangkan, kita merasa capek dan kurang semangat  baik Rohani, maupun jasmani, ketakutan, kebimbangan menghampiri kita, maka kita perlu mendekat pada sumber energy kita. Maka kita akan mendapat kekuatan, keberanian untuk melangkah, menentukan sikap kita terhadap satu pilihan. Saat kita berdoa, kita sedang berhadapan dengan Allah yang berkuasa, pencipta alam semesta, pembuat mukjizat, Tidak pernah membuat kesalahan, tidak pernah gagal, kita sedang menghirup RohNya, jadi saat kita berhadapan denganNya, apakah kita tetap khawatir? Firman Tuhan hari ini berbicara tentang bagaimana Tuhan mengajar kita untuk tetap bersukacita, tenang menghadapi segala sesuatu. Bukan pada Tuhan kita berkata bahwa ada masalah yang besar dihadapan kita, tapi pada masalah kita dapat berkata bahwa kita mempunyai Tuhan Allah yang besar yang bisa mengatasi masalah kita! Maka dari itu paulus berkata Bersukacitalah!
Selamat menghirup Roh Allah dan menghembuskan kekhawatiran kita.. Haleluya! GBU ( PR )

Apakah yang sedang menghimpit saudara saat ini?
Seberapa besar keyakinan kita akan Dia?

selamat menghirup Roh Allah dan menghembuskan kekhawatiran kita!
GBU :)

(PR)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar