Rabu, 25 Februari 2015

memelihara panggilan

2 Petrus 1 : 10-11
"karena itu, saudara-saudaraku, berusahalah sungguh-sungguh, supaya panggilan dan pilihanmu makin teguh.."

Kita perlu menjaga dan memelihara baik-baik panggilan yang diberikan Tuhan kepada kita. Kenapa kita harus menjaga panggilan kita? Mari kita lihat apa yang terjadi pada istri Lot, karena tidak menjaga panggilan dan kesempatan yang di berikan padanya, namanya dicoret dari hadapan Allah, yang seharusnya dia selamat tapi dia mati binasa. Pegang dan pelihara apa yang sudah Tuhan janjikan dan beri dalam hidup kita. Setiap hari pelihara dengan cara belajar FirmanNya, dan melakukan apa yang Tuhan perintahkan pada kita. Jangan terintimidasi, dengan apa yang terjadi dalam hidup kita, tantangan, himpitan hidup, kebutuhan dan hal-hal yang terjadi dalam hidup kita. Jangan sampai ketika kita seharusnya bisa diangkat Tuhan untuk suatu hal, maka hal itu tidak terjadi dikarenakan kita tidak percaya, atau luntur kepercayaan kita pada Tuhan dan panggilan Tuhan untuk kita.

Mari setia menjaga panggilan hidup kita, mungkin engkau ditempatkan Tuhan dibidang Rohani, atau mungkin di bidang kesehatan, pendidikan, social, pemerintahan, maka pelihara itu, tetap setia dengan proses yang diberikan Tuhan pada engkau. seandainya banyak tugas, atau pekerjaan untuk itu, nikmati saja, Tuhan yang akan beri kita kemampuan dan kekuatan untuk melewati itu, hingga kita pada akhirnya nanti mencapai apa yang Tuhan taruh dalam hidup kita. Tetap Setia saja.
Masalah boleh ada, tapi ingat Yesus yang ada dalam diri kita lebih besar! Setia dan tekun saja, haleluya!

Selamat memelihara iman dan panggilan hidup kita, don’t give up!! Gbu  ( PR )

Apakah panggilan hidup yang Tuhan taruh dalam hidupmu?
Adakah sesuatu yang menghambat?

Panggilan hidup harus kita pertahankan apapun yang terjadi, jika tidak, kita akan seperti Yunus, pergi ke tempat yang tidak Tuhan suruh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar