Selasa, 03 Maret 2015

belajar menyembah #2 ----> Love!

baca : Kidung Agung 8:6-7 ; Mazmur 42:1-3 ; Mazmur 84:1-13

"Taruhlah aku seperti meterai pada hatimu, seperti meterai pada lenganmu, karena cinta kuat seperti maut, kegairahan gigih seperti dunia orang mati, nyalanya adalah nyala api, seperti nyala api TUHAN!" (Kidung Agung 8:6)

"Jiwaku hancur karena merindukan pelataran-pelataran TUHAN; hatiku dan dagingku bersorak-sorai kepada Allah yang hidup.." (Maz 84:2)

yang kedua yang kita harus sadari adalah menyembah tanpa cinta itu seperti robot yang diprogram utk melakukan tugas!

cinta kita kepada Allah mempengaruhi cara kita menyembah Dia! yang Tuhan taruh di hati saya, cara utk bs mencintai Dia adalah kita membuka hati menerima cinta Tuhan dan mengingat Tuhan dalam setiap aspek dalam hidup kita, setiap musim dihidup kita, dimana letak Tuhan dan cintaNya itu akan semakin memperbesar cinta kita padaNya..

semakin kita mencintai Allah, semakin dalam kita bs menyembah Dia!

sberapa dalam kita mengasihi Tuhan? apakah Dia lebih berharga dari banyak hal dalam hidup kiita? ketika kita mencintai Tuhan lebih dari segalanya otomatis kita sangat bs menyembah Dia, memuji, menyanjung, mengaggumi Dia..

Love Create Life!

cinta akan menciptakan kehidupan, cinta Tuhan menghasilkan hubungan yang Hidup denganNya..

mari mencintai Dia dengan segenap hati, maka kita akan masuk dalam hubungan yang dalam dengan Dia dan menghasilkan gaya hidup meyembah yang berbeda!

selamat menikmati hubungan dengan Tuhan dengan cintaNya pada kita, dan cinta kita padaNya..
GBU :)

(PR)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar